Headline

Masjid Sudah Dibangun, Warga Sungai Jawi Ucapkan Terima Kasih Pada Satgas TMMD

Sumsel Independen – Pengerjaan target pembangunan di kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang, dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI” terus dikebut pengerjaannya.

Bertempat di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, personil Satgas Kodim 0418 Palembang dibantu masyarakat, terus bekerja agar target pengerjaan sasaran fisik bisa selesai tepat waktu.

Saat ini, pengerjaan dari berbagai pembangunan fisik secara keseluruhan terus berjalan. Seperti, pembangunan Masjid Nurul Iman.

Selama pengerjaan, personil Satgas TMMD Kodim Palembang dibantu warga saat ini tangan mengerjakan pembangunan menara, kaping blok, pemasangan keramik kamar mandi, pembangunan menara, jembatan masjid hingga pengecatan masjid.

Warga yang ada di Sungai Jawi, mengaku senang dan sangat berterima kasih atas dibangunnya masjid tempat mereka melaksanakan salat. Karena, selama ini masjid mereka belum selesai dibangun.

Baca Juga :   Bupati Muba DRA Bangun Sarana Olahraga Tiap Kecamatan

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi., M.Si menjelaskan, personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat, saling bahu membahu mengerjakan fisik dari sasaran TMMD ke 110.

“Pengerjaan fisik di TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang ini terus dilaksanakan, termasuk pembangunan di masjid Nurul Iman. Semuanya sudah dilaksanakan pengerjaan sampai dapat selesai tepat waktu,” kata Dandim. (Ril/CI)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button