Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Mawardi Yakin KBPP Polri Lahirkan Generasi Berkepribadian Pancasila 

Sumsel Independen – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya meyakini Eksistensi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat tepat dan relevan dalam membantu tugas kepolisian khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap, pada Musda ke-IV ini,  para pengurus maupun pemimpin organisasi ini memegang teguh amanah dan tanggung jawab serta memahami bahwa pribadi pemimpin adalah pribadi yang melayani bukan yang dilayani,” tuturnya saat pembukaan Musyawarah Daerah IV KBPP Polri Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang (23/8) Pagi.

Menurut Mawardi, KBPP Polri merupakan wadah berhimpunnya keluarga besar Putra Putri POLRI di bawah pembinaan langsung Kapolri dan Ketua Umum Persatuaan Purnawirawan POLRI, dimana sebagai wadah untuk mempersiapkan kader-kader pimpinan nasional yang mendayagunakan segenap potensi yang dimilikinya bagi kepentingan bangsa dan NKRI.

Baca Juga :   Ratusan Lahan Padi Terendam Banjir, Dinas Pertanian OKUT Akan Segera Saluran Bantuan Benih

“Selain itu KBPP POLRI juga menghimpun putra-putri Purnawirawan dan putra-putri POLRI untuk menjadi manusia yang berkepribadian Pancasila serta berwatak luhur. Keluarga Besar Putra Putri POLRI Sumatera Selatan berperan penting dalam mendukung upaya Kepolisian terhadap pelaksanaan tugasnya,” tambahnya

Oleh karena itu, Ia berharap hendaknya Musda ke-IV ini menjadi momentum atau ajang kreativitas bagi para putra-putri POLRI sehingga dapat melahirkan ide dan gagasan bermanfaat yang dapat di implementasikan dalam kehidupan masyarakat.

“Dan harus mampu menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada di organisasi dengan tetap berpedoman kepada aturan kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga akan tercipta rasa aman, nyaman, dan tenteram bagi seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button