Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Melalui DPW PAN Sumsel, Hafisz Tohir Salurkan Bantuan Mobil Ambulans

Sumsel Independen – Guna meringankan beban masyarakat akan kebutuhan Ambulans saat kondisi genting, ataupun saat mendapatkan musibah, Anggota DPR RI Hafisz Tohir (HT) salurkan bantuan mobil ambulans gratis untuk masyarakat melalui DPW PAN Sumsel.

“Silahkan gunakan dengan sebaik-baiknya, insyallah sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ambulan secara gratis,” kata Anggota DPR RI Hafisz Tohir (HT) usai penyerahkan satu unit ambulan ke DPW PAN Sumsel, Selasa (18/1) kemarin.

Dikatakan Hafisz, saat pandemi Covid 19 saat ini masyarakat dinilai masih sangat membutuhkan pelayanan kesehatan seperti ambulan tersebut.

“Kita akan selalu hadir ditengah masyarakat, masyarakat tentu sangat membutuhkan bantuan kita semua, karena masyarakat sedang susah saat pandemi sekarang ini,” kata HT.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan prokes karena pandemi Covid 19 masih ada.”Jangan lengah karena varian baru kembali muncul dan kita berharap pandemi ini dapat ditanggulangi dan segera berakhir,” ujarnya.

Baca Juga :   Perkuat Struktur, PKB Palembang Segera Lakukan Evaluasi

Sementara itu, Wakil ketua DPW PAN
Sumsel Bidang Penanggulangan Bencana, IIN Arief yang menerima langsung Ambulan secara simbolis mengucapkan rasa terimakasihnya kepada HT yang telah memberikan ambulan gratis. “Insyallah sangat bermanfaat dan silahkan gunakan ambulans ini jika ada masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya.(Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button