Pemerintah DaerahPendidikanSosial Kebudayaan

Melalui Vidcon, Polsri dan IWO Sumsel Berbagi untuk Sesama

Sumsel Independen – Dalam mengisi Bulan Ramadhan, berbagai elemen masyarakat hingga berbagai instansi Aatau perusahaan swasta kerap kali berlomba-lomba berbagi dalam kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) beserta PT. Bukit Asam (PTBA).

Melalui rangkaian kegiatan Komunikasi Kehumasan dan Pers, serta dukungan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel, berbagai bingkisan sembako nampak dibagikan kepada salah satu panti asuhan di kota Palembang.

Uniknya, pembagian bingkisan sembako tersebut juga sengaja dilakukan Video Conference (Vidcon) guna menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di kota Palembang saat ini.

Direktur Utama POLSRI, Dr.Ing. Ahmad Taqwa mengungkapkan, bahwa agenda penyerahan bingkisan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut merupakan salah satu transformasi yang dilakukan. “Yang pastinya juga guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Ahmad Taqwa.

Sementara itu, Humas PT. Bukit Asam, Iko Gusman juga menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi kepada sesama merupakan kegiatan mulia, sehingga apa yang dilakukan tersebut mampu menjadi catatan amal ibadah kelak, khususnya di bulan suci Ramadhan saat ini. โ€œTerima kasih juga kepada IWO Sumsel yang terus membantu Humas PTBA,โ€ ucapnya. (Ril/WrC)

Baca Juga :   Hadirkan Praktisi dan Akademisi, Kampus Unsri Rangkai Kegiatan PKM dalam Gelaran Workshop

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button