Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineSosial Kebudayaan

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Warga Grand Arroyana Gelar Sejumlah Perlombaan

Sumsel Independen – Banyak cara yang dilakukan rakyat Indonesia memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77, seperti yang dilakukan Warga Grand Arroyana Maskarebet Palembang dengan menggelar sejumlah perlombaan.

Acara yang digelar tahunan tersebut, tidak hanya untuk anak-anak saja, tapi juga melibatkan orang tua, baik ibu-ibu termasuk bapak-bapak.

“Alhamdulillah warga kompak untuk memeriahkan kemerdekaan dengan perlombaan, ya hitung-hitung silaturahmi juga antar warga,” kata Tri Ardiansyah Putra panitia pelaksana, Rabu (17/8).

Anak-anak memeriahkan perlombaan kemerdekaan RI ke-77

Disebutkannya, sejumlah perlombaan yang dipertandingkan diantaranya Lomba azan untuk anak anak Usia SD-SMP, Mewarnai untuk anak usia 3-6 tahun, makan kerupuk untuk anak usia SD-SMP, Mancing dalam botol untuk anak usia 3-5 dan usia SD-SMP, lari kelereng untuk anak usia 3-5 dan usia SD-SMP, Joged balon dan karouke untuk ibu-ibu dan Gaple untuk bapak-bapak.

“Adapun hadiah dan operasional pelaksanaan ini dari warga, oleh warga dan untuk warga Arroyana,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pengecoran Lantai Teras Rumah Kalena Terus Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang

Pantauan di lapangan, perlombaan berlangsung seru dan penuh canda tawa. Anak-anak juga terpantau sangat antusias dalam mengikuti perlombaan demi perlombaan. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button