Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineSosial Kebudayaan

Meriahkan HUT RI ke 77, Warga RT 21 Talang Jambe Gelar Lomba Panjat Pinang Hingga Makan Kerupuk

Sumsel Independen – Warga RT 21 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarame ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang mengangkat tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Ketua RT 21 Talang Jambe Atamsyah menjelaskan perlombaan ini bertujuan agar ada kegiatan untuk saling mengenal antar warga yang ada dilingkungan RT 21.

“Kegiatan ini untuk memupuk, mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar warga di lingkunngan RT 21 Talang Jambe,” jelasnya (17/8).

“Ini kan kegiatan setahun sekali, jadi menurut kami perlu dilaksanakan kegiatan seperti iniโ€ tambah Atamsyah.

Mariyam Ketua Panitia Lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 menjelaskan bahwa kegiatan ini telah didukung banyak pihak terutama warga RT 21 untuk memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

โ€œkami panitia telah menyepakati untuk melaksanakan berbagai macam perlombaan, seperti lomba panjat pinang, makan kerupuk, balap karung, dan lainnya. Dan mendapatkan respon dari warga untuk bergembira menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan bangsa kita,” pungkasnya. (Al)

Baca Juga :   Guna Mempererat Tali Silaturahmi Kepala Pengadilan Agama Kunjungi Kantor PWI OKUT

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button