Griya Literasi
Pemkot

Michelle Ziudith Terbawa Perasaan saat Syuting Film “Ipar Adalah Maut”: Ogah Makan Siang dengan Rekan Seperan

Rabu, 12 Jun 2024 06:12 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Sejumlah drama menghiasi lokasi Syuting Film “Ipar Adalah Maut,” yang menampilkan Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy. Dalam momen-momen penuh Emosi, Michelle Ziudith terbawa perasaan, yang membuatnya ogah makan siang bersama Davina Karamoy. Hal ini disebabkan oleh kesulitan Michelle dalam mengendalikan Emosi setelah mengeksekusi adegan-adegan berat, terutama saat rumah tangga tokoh yang diperankannya, Nisa, hancur.

“Jujur, pada saat syuting itu, kalau sama Davina, aku di minggu pertama dan kedua masih bisa bertanya: Dik, mau makan siang apa? Makan ini, yuk! Nanti siang makan ini ya, Mbak belikan burger,” ungkap Michelle Ziudith.

“Setelah menjalani scene yang cukup dalam, aku bahkan enggak makan siang sama dia. Aku makan sendiri. Aku enggak bisa tahan (perasaan),” tambahnya.

“Ipar Adalah Maut” mengisahkan tentang pengkhianatan dalam rumah tangga yang mengguncang, di mana suami yang dikenal alim malah terlibat hubungan yang tidak seharusnya dengan adik kandung istri. Drama ini mempengaruhi Emosi Michelle Ziudith sebagai pemeran utama.

“Mungkin aku enggak punya kemampuan cukup baik untuk mengontrol Emosi untuk break-off, santai, chill dulu, dan sebagainya. Enggak bisa,” akunya.

Mengeksekusi adegan yang menguras Emosi dan air mata, Michelle menyendiri saat jeda syuting untuk menenangkan diri. Sebelumnya, ia telah memberitahu rekan-rekan aktingnya tentang keadaannya.

“Aku benar-benar asyik sendiri, mencari waktu sendiri. Aku bilang sama teman-teman: Aku baik-baik saja, tapi jangan khawatir kalau aku tidak senyum atau terlihat enggak baik-baik saja,” paparnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Dewi Irawan, pemeran ibunda Nisa, yang mengonfirmasi bahwa Michelle meminta untuk tidak diganggu saat sedang nangis.

“Ibu, aku lagi nangis, jangan ngajak ngobrol,” kenang Dewi Irawan.

“Ipar Adalah Maut,” diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Naskahnya ditulis oleh Oka Aurora. Film ini, yang berdasarkan kisah nyata, akan menampilkan pengalaman emosional yang mendalam kepada penonton mulai 13 Juni 2024.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode