Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineSosial Kebudayaan

Mie Kangkung Hidroponik Digandrungi Pelanggan

Sumsel Independen – Memanfaatkan tanaman hidroponik warga pangkalan balai Banyuasin berhasil menyajikan kuliner unik yang mulai digandrungi warga karena lebih sehat dan aman.

Yakni mie kangkung yang dibakar dengan suhu tinggi, yang membuat mie tampak lebih hangat dan lebih lezat. Sayuran kangkung yang digunakan juga hasil panen tanaman hidroponik yang dibangun oleh Fauzi.

“Saya itu dari 2013 juga sudah menanam kangkung secara hidroponik, Alhamdulillah sekarang kita inovasikan dengan varian baru, yaitu dengan mie kangkung dimsum. Jadi varian itu banyak, disini untuk yang inovasi baru resep masaknya itu dari chef hotel. Dengan apa yang kita lakukan disini adalah untuk menyajikan pada masyarakat dengan harga yang terjangkau tapi kualitas dan rasa tetap baik”Kata Fauzi owner mie kangkung dimsum Roro saat diwawancarai media di warung yang beralamat di pangkalan balai Banyuasin, Kamis (17/11).

Baca Juga :   Terpilih Ketum Kadin Sumsel, Ini Program Affandi Udji

Dengan rasa yang nikmat dan harga terjangkau Okta salah satu pengunjung mie kangkung mengaku ketagihan untuk kembali ke mie kangkung dimsum Roro.

“Rasa enak, pengen lagi datang kesini makan lagi, kalau disini bedanya saat dimakan rasanya Krenyes-krenyes gitu, enak masih garing”ujar Okta.

Senada dengan Okta pengunjung lain yang juga mengaku tertarik mencicipi makanan satu ini karena mie kangkung dinilai lebih sehat dan terjangkau.

“Karena kangkung nya itu hidroponik ya setau saya, fresh rasanya berbeda dari tempat yang lainnya”ungkap remiani

Selain mie kangkung yang menjadi menu andalan diwarung milik Fauzi ini pengunjung juga dapat menikmati menu lain seperti dimsum dan nasi goreng. (Ali/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button