Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Miliki 5 Group Gencar, Gencar Indonesia Adakan Silahturahmi Akbar

Sumsel Independen – Silaturahmi Akbar Deklarasi Gencar Indonesia dan Fokus Group Discusion di Jl. Tasik No.6, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 3012,Rabu(26/08) nampak terlihat hikmat.

Dalam hal ini Ketua DPP Gerakan Cinta Rakyat, Carma Menjelaskan, kegiatan hari ini adalah Silaturahmi Akbar,Deklarasi dan Forum Group Discusion. “Kenapa kita Bersilaturahmi Akbar karena ada 5 group Gencar yang kita buat yaitu DPP, Kalimantan Tengah,Lampung,DKI, Sulawesi Selatan,” kata Carma.

“Semuanya bersepakat untuk membangun wadah secara Nasional berdirinya Cinta Rakyat Indonesia yang berpusat di DPP Kota Palembang yaitu di Sumatra selatan,”terangnya.

Lanjutnya,setelah ini segera kita deklarasikan beberapa Propinsi yang ada di Indonesia,yang pertama sudah di Boking Kalimantan Tengah.

“Ditambahkannya Kita pada akhir tahun kita ada Rapat Kerja Nasional oleh seluruh DPW yang sudah terbentuk dan Aplikasi Gencar Nasional akan terwujud itu yang kita lakukan hari ini,”tuturnya.

Baca Juga :   Berantas DBD, Kecamatan Bayung Lencir Bentuk Tim Saber DBD

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin menuturkan, Saya sebagai ketua DPRD Kota Palembang sangat mengapresiasi dengan acara seperti ini yaitu Gerakan Cinta Rakyat.

Lanjutnya Bahwa cinta dengan rakyat harus hati hati karena kita harus penuh pengorbanan.”Hikmah nya kita harus kembali lagi bahwa kita hidup ditengah Rakyat harus mencintainya,”terangnya.

“Harapanya, Gencar bisa memberikan masukan yang baik untuk kemajuan Kota Palembang,” pungkasnya (Ril/Ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button