Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Muswil ke lV, Ramlan : Jika Diberikan Amanah Kembali Saya Siap

Sumsel Independen – Musyawarah Wilayah (Muswil) IV DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumsel dilaksanakan pada tanggal 9-10 Januari 2021 di Hotel Aston Palembang. Ada tiga agenda yang dibahas dalam Muswil IV DPW PKB Provinsi Sumsel.

Dalam hal ini Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, ada tiga agenda yang dibahas dalam Muswil IV DPW PKB Provinsi Sumsel yakni pertama evaluasi program yang sudah selesai sejak 2011-2021. “Jadi ada laporan pertanggungjawaban selama 10 tahun kebelakang,” ungkapnya saat diwawancarai, Jumat (8/1/2021) di Hotel Aston Palembang kemarin.

Agenda kedua, lanjut Ramlan Holdan ini membahas program untuk 5 tahun kedepan. Dalam persiapan menghadapi pemilu.

“Akan kita lakukan konsolidasi, pembenahan struktur termasuk sayap partai. Itu semua kita perbaiki,” terangnya.

“Ketiga ialah melakukan pemilihan pengurus baru periode 2021-2026. Jadi akan dilaksanakan juga pemilihan Ketua DPW PKB Sumsel. Semua kita serahkan ke Forum Muswil,” tambah Ramlan Holdan.

Baca Juga :   Bantuan Benih Ikan Lele Kembali Diberikan Renny untuk Pembudidaya

Ketika ditanya apakah akan maju kembali dalam pemilihan Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel, Ramlan Holdan mengungkapkan, jika diberi amanah kembali, dirinya siap. “Jika saya diberi amanah lagi, sebagai kader saya siap,” ucapnya.

Muswil IV DPW PKB Provinsi Sumsel ini, sambung Ramlan Holdan, akan dihadiri oleh seluruh pengurus dari 17 kabupaten dan kota se Sumsel. Bahkan, salah satu Wakil Ketua dari DPP PKB akan hadir.

“Sabtu tanggal 9 Januari ini adalah Muswil serentak yang dilaksanakan di 19 Provinsi diikuti secara virtual, dan Muswil ini dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bapak Muhaimin Iskandar,”tutupnya. (putera)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button