Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Nahkodai Komisi II, Ini Sejumlah PR Abdullah Taufik

Sumsel Independen – Sekretaris DPC Gerindra Kota Palembang, Abdullah Taufik, resmi menahkodai Komisi II DPRD Palembang, Senin (23/5/2022), ia berjanji akan menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang belum selesai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang mengamanahkan jabatan Ketua Komisi II DPRD Palembang. InsyaAllah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin,” kata Taufik, saat dibincangi melalui sambungan telepon, Rabu (25/5/2022).

Ia mengatakan, sudah menginventarisir semua PR yang ada di Komisi II, misalnya, terkait kenaikan biaya langganan air bersih PDAM Tirta Musi, permohonan Dinas Perhubungan (Dishub) Palembang untuk menambah kamera di jalan (LTE), persoalan pasar, pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak yang di kelola BPPD Palembang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Dalam waktu dekat akan tuntaskan satu persatu. Kita menjalankan fungsi pengawasan, penganggaran dan legislasi, mohon doanya,” ujarnya.

Baca Juga :   Jadwalkan Pembahasan Raperda Kabupaten Muba

Berikut susunan Komisi II DPRD Palembang :
Ketua : Abdullah Taufik
Wakil Ketua : Sudirman
Sekretaris : M Hibbani
Anggota, Ilyas Hasbullah, Arnisto Boling Panggarbesi, Akbar Alfaro, Firmansyah Hasan, M Arfani, Fahrie Adianto dan Donny Prabowo. (Al/*)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button