Griya Literasi
Pemkot

Naysilla Mirdad Resmi Pacaran dengan Arfito Hutagalung, Jamal Mirdad Dukung Penuh

Kamis, 16 Mei 2024 14:10 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sejak tahun lalu, aktris Naysilla Mirdad dikabarkan memiliki pacar baru bernama Arfito Hutagalung. Kabar tersebut kini telah dikonfirmasi oleh bintang sinetron “Tertawan Hati” ini. Naysilla mengungkapkan bahwa dirinya memang tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang akrab disapa Fito tersebut.

Dukungan dari sang ayah, Jamal Mirdad, turut mewarnai kebahagiaan Naysilla. Dalam sebuah wawancara di malam puncak SCTV Music Awards 2024 di Jakarta, Naysilla menyampaikan bahwa ayahnya selalu mendukung kebahagiaannya. “Kalau Papa tentunya apa pun yang bikin aku bahagia, bawa dampak positif buat aku, pasti Papa dukung,” ujar Naysilla dalam video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/5/2024).

Naysilla menghadiri acara tersebut bersama pacarnya. Di tengah kesibukan acara, ia mengungkapkan bahwa Fito adalah sosok yang sangat suportif dan memiliki hubungan baik dengan Jamal Mirdad. “Ya suportif banget memang (pacarku),” kata Naysilla, “Papa senang, dekat juga sama Fito, dekat juga hubungannya baik. Dia juga selalu menyempatkan untuk bertemu sama papa.”

Kedekatan antara Arfito dan Jamal menjadi hal penting bagi Naysilla. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, termasuk makan siang setiap akhir pekan. Naysilla bercerita bahwa momen makan siang bersama Arfito dan ayahnya selalu berlangsung hangat dan santai. “Makan, paling enggak seminggu sekali. Karena kan aku juga syuting, libur itu hanya hari Minggu saja jadi waktu kosongnya kita sempatkan bisa makan sama Papa,” jelasnya.

Mei menjadi bulan spesial bagi keluarga Mirdad, karena Jamal berulang tahun pada 7 Mei dan tahun ini genap berusia 64 tahun. Naysilla berharap ayahnya tetap sehat dan menjaga pola makan. “Kalau Papa jaga makan saja. Banyakin sayur sama daging putih, kurangi minyak dan santan. Air putih lebih banyak,” imbuhnya.

Meskipun Naysilla tidak mengungkapkan apa yang akan diberikan sebagai hadiah ulang tahun, perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkannya sudah menjadi kado istimewa bagi sang ayah. Kebahagiaan Naysilla yang didukung sepenuhnya oleh ayahnya menjadi inspirasi tersendiri bagi para penggemar dan masyarakat.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode