Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Financial TechnologySosial Kebudayaan

Niat Membuat Konten Youtube, Youtuber Ini Malah Diburu Polisi

Sumsel Independen – Seorang youtuber, Ferdian Paleka yang melakukan aksi prank dengan memberi bantuan sampah kepada waria di Bandung, Jawa Barat kini masih dalam pengejaran Satuan Reskrim Polrestabes Bandung.

Dilansir dari Okezone.com, hasil sementara, Ferdian terlacak di Bogor. Namun belum diketahui, dimana ia bersembunyi. Pihaknya masih melakukan pencarian.

“Dia di luar kota, kita cek itu di Bogor. Saat ini masih dalam pengejaran,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, di Balai Kota Bandung, Rabu (06/05).

Sementara untuk keberadaan rekan Ferdian, yang berinisial A, belum diketahui. Dalam kasus ini, polisi sudah amankan satu mobil sedan Vios bernopol D 1030 CW, yang digunakan saat melakukan aksi prank.

Sejauh ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menyatakan ada tiga orang yang terlibat pembuatan video ‘prank’ tersebut. Satu di antaranya, rekan Ferdian berinisial TF telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dengan Pasal 45 Ayat 3 UU ITE.

Baca Juga :   Taufik Salurkan Sembako dan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Sedangkan Ferdian dan satu rekan lainnya berinisial A, kini sedang diburu oleh polisi. Selain itu, mobil sedan hitam yang diduga digunakan oleh para pelaku saat beraksi sudah diamankan di Mapolrestabes Bandung pada Selasa (05/05) malam. (net)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button