Headline

Pakaian Second Branded Menjadi Pilihan Usaha di Tengah Pandemi

Sumsel Independen – Meskipun sudah dipakai, pakaian second masih diminati berbagai kalangan, ada yang memang untuk kebutuhan di pakai sehari-hari, untuk dijual lagi dan bahkan di jadikan koleksi bagi para kolektor.

Banjirnya usaha olshop online di berbagai media sosial, sangat memudahkan pembeli untuk berburu dan mencari pakaian idaman dan merk pakaian kesukaanya.

Ari Anggara, yang berprofesi sebagai Atlet Bulu Tangkis di Kota Palembang mengatakan, ia membantu istrinya membuka usaha untuk bertahan di tengah Pandemi Covid 19 dengan cara menjual berbagai pakaian second branded seperti baju kaos, hoodie, celana jogger, celana cargo, celana chinos dan boxer di Facebook miliknya dengan nama akun ChaCha Ssaajjaahh melalui online.

“Bagi yang ingin mencari dan membeli pakaian second branded, silahkan kunjungi  di live facebook ChaCha Ssaajjaahh atau bisa datang langsung ke rumah yang berlokasi di Jalan Taman Siswa Lr. Lingkis No. 588C RT. 09 RW. 03 Kel. 20 Ilir Timur I Kec.Ilir Timur I, ” kata Ari kepada wartawan, Minggu (6/6)

Baca Juga :   Tidak Hanya Guru, Vaksinasi Juga Akan Diberikan kepada Siswa

Ari menambahkan, masih banyak orang yang suka membeli pakaian second di olshopnya dengan cara online maupun off line karena harganya yang murah tetapi model dan bahannya bagus dan sangat layak untuk dipakai.

“Saya menjual dengan harga bervariatif yakni dari harga Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 200.000,-, sesuai dengan brand yang dijual”, jelasnya.

Ari mengatakan, ia membeli ball yang kemudian dari ball itu dijual dengan cara di jembreng satu persatu melalui live di Facebook miliknya.

“Saya juga menjual ball mini apabila ada yang pesan melaui Whatsapp,” Pungkasnya. (Cak_In)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button