Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Partai Berkarya Sumsel Mulai Lakukan Persiapan Jelang Pileg 2024

Sumsel Independen – Meski terukur masih cukup lama, namun berbagai persiapan tengah dilakukan oleh beberapa partai politik jelang Pilkada Legislatif (Pileg) tahun 2024, salah satunya yaitu DPW Partai Berkarya Sumatera Selatan.

Herman Misron selaku Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel mengaku telah melakukan pembentukan infrastruktur kepengurusan hingga ranting guna meraih kemenangan pada pileg yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang.

“Seluruh kepengurusan tingkat kecamatan sudah terbentuk di kabupaten kota, tinggal ranting bakal kita bentuk,” kata Herman Misron dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Berkarya Provinsi Sumsel di Hotel Alts, Senin (14/12).

Disampaikannya, jika kepengurusan tingkat bawah sudah terbentuk, maka target yang dicanangkan dapat tercapai.

Menurutnya, infrastruktur pengurus dinilai paling efektif dalam mengerakan mesin partai.

“Insyallah jika kepengurusan sudah terbentuk maka mesin parpol akan bergerak secara maksimal,” ujarnya.

Baca Juga :   Herman Deru Instruksikan Bentuk Tim Perumus Perda dan Pergub Tentang Pendidikan di Masa Pandemi

Pihaknya juga telah menargetkan untuk dapat meraih 1 kursi 1 dapil, meski persaingan antar parpol akan semakin sengit dan ketat. “Untuk kabupaten kota minimal meraih pimpinan DPRD,” tuturnya.

Sedangkan untuk program kerja yang dilakukan Berkarya saat ini menghadapi verifikasi faktual untuk menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.”insyallah lulus karena kita ini sudah menjadi peserta pemilu pada tahun 2019 lalu,”ujarnya.

Dalam kerja tersebut ada 3 hal yang disampaikan DPP Berkarya kepada kader DPW Berkarya Sumsel yaitu, program jangka pendek, menengah dan panjang. (Putra)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button