Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Sampaikan Visi Misi Melalui Debat Publik

Sumsel Independen – Hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Timur menggelar debat publik bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur.

Debat ini diikuti kedua Paslon, baik nomor urut 01 Lanosin Hamzah dan HM Adi Purna Yudha (Enos-Yudha) juga Paslon nomor urut 02 Ruslan Taimi dan Dr Herly Sunawan (Ruslan – Herly) di Hotel Exelton Palembang, Kamis (22/10/2020).

Debat kandidat yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dipandu moderator Ita Husni yang merupakan presenter senior dari salah satu televisi lokal. Debat yang mengusung tema ‘Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Membangun Daerah’ ini disiarkan secara live steraming di salah satu stasiun televisi lokal dan dihadiri oleh Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana, Komisioner KPUD OKU Timur, Anggota Bawaslu OKU Timur, unsur Forkominda OKU Timur, ketua tim sukses dan pemenangan dari kedua pasangan calon dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Inovasi Pelayanan Publik Muba Pukau Kader Golkar se-Indonesia

Dalam hal ini Ketua KPUD OKU Timur Herman Jaya, Ssos I, menyampaikan, masing-masing Paslon harus memaparkan visi dan misi. Menurutnya, dengan begitu masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat menilai visi dan misi yang diusung dari kedua Paslon.

“Mari kita simak dengan seksama pendalaman visi dan misi calon bupati untuk memajukan Kabupaten OKU Timur ke depan. Saya juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Debat publik ini dimulai dari Paslon dari nomor urut 01 Enos-Yudha dengan menyampaikan visi dan misinya Menuju OKU Timur Lebih Mulia. Kemudian dilanjutkan Paslon nomor urut 02 dengan visi dan misinya OKU Timur Aman dan Sehat. Lalu penajaman visi misi dari kedua Paslon yang dilakukan oleh para panelis dari akademis dan pengamat politik,” pungkasnya. (Ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button