Griya Literasi
Pemkot

Pastikan Eksekutif dan Legislatif Bersinergi Dengan Baik Untuk Membangun Muba

Senin, 27 Mei 2024 13:22 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Muba.

Pertemuan silaturahmi pertama ini, dalam rangka mempererat hubungan dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan DPRD Muba. Kunjungan Pj Bupati Muba di sambut secara langsung oleh Ketua DPRD Muba H Sugondo, Senin (27/5/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengatakan, bahwa kunjungan ke
DPRD Muba seharusnya sudah di agenda sejak lama. Namun baru terealisasi hari ini, dikarenakan
ada banyak sekali agenda yang tidak rencanakan pada saat itu dan kebetulan juga DPRD punya agenda yang sudah terjadwal, dan baru hari ini agenda pertemuan silaturahmi bisa dilaksanakan.

“Saya mohon maaf, sejak tanggal 22 April 2024, saya secara resmi di lantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan. Baru berkesempatan hari ini untuk melakukan silahturahmi dengan para legislatif,”tuturnya.

Pj Bupati Muba juga memanfaatkan agenda silaturahmi untuk sharing serta meminta berbagai saran dan masukan dalam menjalankan tugasnya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Untuk itu, ini menjadi seorang pimpinan merupakan sebuah amanah besar bagi saya untuk memimpin Kabupaten Muba. Besar harapan agar kita selalu kompak dalam hal apapun untuk membangun Kabupaten Muba. Karena saya yakin untuk mensukseskan Kabupaten Muba butuh support dan kerjasama dari kita semua. Bekerja dan melayani secara profesional, banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Muba,”ungkap Sandi.

Sementara, Ketua DPRD Muba H Sugondo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi.

“Kami beserta rekan-rekan lainnya yang ada di DPRD Muba, akan selalu mensupport dan akan memberikan saran untuk kemajuan bersama. Bersinergi bersama Pemkab untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Muba, tentunya sudah menjadi tugas kita semua,”tandasnya. (Al/*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode