HeadlinePolitik

PB Palembang Dukung Gus AMI Capres 2024

Sumsel Independen – Sayap Partai PKB Perempuan Bangsa (PB) Kota Palembang siap memenangkan calon presiden (capres) Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada pemilihan presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Kita mendukung penuh pencalonan Cak Imin, ini momentum yang tepat bagi Cak Imin untuk maju sebagai capres,”kata ketua PB kota Palembang Siti Suhaepah yang didampingi sekretaris PB Umik Sakinah, Minggu (27/6).

Untu itu, PB akan melakukan gerakan ketengah masyarakat Palembang khususnya kepada kaum perempuan dalam rangka mensosialisasikan Ketua Umum sebagai capres.

“Kita begerak kebawah mensosialisasikan pak Ketum menjadi capres ke tengah masyarakat,”kata Suhaepah.

Dukungan penuh ini tidak lain agar Cak Imin dapat maju sebagai capres tentu mendapatkan dukungan dari partai lain sehingga memenuhi syarat untuk mencalonkan diri.

Menurut anggota DPRD Kota Palembang ini, PB menyasar kaum perempuan karena perempuan dalam menentukan sikap pada setiap agenda politik komitmen sehingga ini menjadi peluang bagi Cak Imin untuk meraup suara di Palembang nantinya.

Baca Juga :   Dodi Reza Alex Lantik Pengurus Kadin Lahat

Program lainnya yang bakal dilakukan oleh PB merekrut kaum perempuan di Palembang untuk menjadi anggota PB, karena keterwakilan perempuan masih belum begitu besar dalam setiap organisasi.

“Kami berharap kedepannya perempuan dapat memberikan kontribusi yang lebih dalam politik maupun di pemerintahan jangan hanya sekedar memenuhi kuota saja,”tukasnya. (Rl)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button