Headline

PC Garuda KPPRI Kecam Keras BOM Bunuh Diri Digereja katedral Makasar

Sumsel Independen – Aksi BOM bunuh diri kembali terjadi di depan Gereja Katredal Makasar Sulawesi Selatan.Dalam peristiwa ini PC Garuda KPPRI OKU Timur sangat mengecam keras tindakan anarkis dan tidak berperikemanusiaan tersebut. (28/03/2021),

Ketua PC Garuda KPPRI OKU Timur, Rio Susanto mengatakan, didalam ajaran manapun dan agama apapun tidak pernah di ajarkan saling membunuh dan saling melukai. “Kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik dengan berlandaskan Pancasila harusnya bisa menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam bentuk toleransi antar umat beragama.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Rio mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong serta menjaga keutuhan bangsa dengan selalu “Memayu Hayuning Sesami ” di tengah tengah wabah covid-19 yang terus melanda Negeri kita. ” Tambahnya.

“Dan kami PC Garuda KPPRI OKU Timur juga mengucapkan turut bela sungkawa sedalam dalamnya bagi korban yang terkena ledakan Bom Bunuh diri di Gereja Makasar. Semoga Negara kita Indonesia kedepannya senantiasa selalu Tenteram aman dan damai dalam  keanekaragaman”, pungkasnya. (Jodi)

Baca Juga :   Datangi DRA, IKBTKM Siap Dukung Program Pemkab Muba

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button