HeadlinePendidikan

PC PMII OKU Timur Lantik Pengurus Rayon Komisariat STKIP Nurul Huda

Sumsel Independen – Pelantikan Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dikomisariat STKIP Nurul Huda, yaitu Rayon PGMI ,Rayon Bahasa Inggris, Rayon PAI, rayon bahasa Indonesia, rayon ekonomi, rayon teknik informatika dan Rayon Fisika pada selasa hari ini Senin (23/02/2021) resmi dilantik.Rayon rayon tersebut adalah rayon dari PMII Komisariat STKIP Nurul Huda Sukaraja OKU Timur.

Tujuh nahkoda dari tujuh Rayon tersebut adalah Munir, Retno, Mela,Sulis,Wahid,Gus hamam dan Arif muzaki.

Pelantikan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB Dengan stadium general diisi oleh Sahabat senior Soleh hasan.M.Pd.I.

“Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan lancar dan sangat meriah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” kata doby Ariansyah Ketua Cabang PMII OKU Timur periode 2019/2020.

lanjut Doby Pelantikan ini, mengusung tema “meningkatkan sinergitas kepengurusan dalam membentuk generasi Ulul Al-Bab “. Dengan harapan, semoga kepengurusan bisa solid, baik di internal rayon maupun dengan rayon-rayon lain, khususnya di lingkup Komisariat STKIP Nurul Huda. Generasi Ulul Al-Bab adalah konsep dari Al Qur’an yang kemudian oleh PMII ditadabburi sehingga lahirlah  Tri Motto, Tri Khidmah, dan Tri Komitmen PMII.

Baca Juga :   Gelar Seminar dalam Menggali Kearifan Lokal Naskah Kuno OKI

Doby Selaku Ketua PC PMII OKU Timur juga berharap bahwa para pengurus bisa semakin agresif dalam menggerakkan roda organisasi di setiap lini kehidupan mahasiswa. Baik dalam hal akademik, organisasi intra kampus, sosial, kebangsaan, maupun mengawal kebijakan publik dari birokrasi kampus dan pemerintah.

Hadir dalam acara tersebut Sahabat Majelis pembina, Pengurus Cabang PMII OKU Timur , dan kader-kader perwakilan beberapa komisariat dan rayon PMII se OKU Timur. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button