Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

PDAM Tirta Musi Segera Lakukan Pengecoran Ulang di Jalan Sukabangun II

Sumsel Independen – Terkait kerusakan jalan Sukabangun II Palembang yang disebabkan pecahnya coran bekas galian pipa PDAM Tirta Musi Palembang akan segera dilakukan perbaikan. Hal tersebut disampaikan dan dibenarkan oleh Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya Adani.

“Iya benar, Rencananya kamis malam dicor,” kata Andi Wijaya saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (02/06).

Ia juga menjelaskan, bahwa proses pengecoran yang akan dilakukan tersebut guna mengembalikan kondisi seperti semula melalui sistem perataan.

“Ini tinggal kami cor lagi untuk meratakan,” singkatnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa kerusakan Jalan Sukabangun II bekas galian yang diduga pipa PDAM tirta musi tersebut sangatlah meresahkan masyarakat khususnya para pengendara yang melintas.

Jalan Sukabangun II juga sering kali menjadi jalan alternatif dari arah Kenten, Sukawinatan, Suak simpur, Jalan Mayor Nurdin Panji, dan bahkan dari arah Jalan Kolonel H. Burlian menuju ke Simpang lima Lebung Siarang hingga ke Jalan Angkatan 66 dan Basuki Rakhmat. (WrC)

Baca Juga :   Aksi Damai UU Ciptaker, Bupati Muba Dodi Reza Temui Mahasiswa dan Buruh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button