Griya Literasi

Peduli Masyarakat, PMII Palembang Lakukan Aksi Pembagian Masker

Kamis, 19 Mar 2020 21:36 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Terkait sulitnya dalam mendapatkan masker guna mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota Palembang lakukan aksi pembagian masker kepada para pengendara yang melintas di persimpangan lampu merah Jalan Angkatan 66 Palembang.

Kegiatan yang diikuti sekitar puluhan anggota dan kader PMII tersebut juga nampak disambut baik oleh masyarakat yang melintas. Pasalnya, terkait kelangkaan masker saat ini, warga masyarakat menilai bahwa adanya pembagiaan masker tersebut mampu membantu masyarakat yang tidak memiliki masker.

“Alhamdulillah pak, kalau memang ini dibagikan secara gratis, karena memang sekarang sulit untuk mendapatkan masker, apotik atau toko banyak yang bilang kosong,” ungkap salah satu pengendara, Robi, Kamis (19/03)

Sementara, Muhammad Adha yang merupakan pengurus Cabang PMII berharap kepada warga untuk dapat menjaga kebersihan, mulai dari lingkungan hingga menerapkan pola hidup bersih.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat khususnya kota Palembang untuk tetap menjaga lingkungan tetap higienis dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” singkatnya. (Ril/Al)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode