Headline

Pembangunan MCK Masuk Tahap Pendirian Tiang

Sumsel Independen – Satgas TMMD ke 110  Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang melakukan pembangunan terhadap tujuh fisik yang salah satunya menyasar pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK). Sebanyak dua unit MCK dibangun di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Pembangunan MCK di Lorong Jawi sudah masuk dalam tahapan pembangunan tiang. Terlihat anggota Satgas TMMD dibantu warga bergotong royong sedang membuat tiang pada kedua MCK yang menjadi sasaran TMMD dengan Tema ” Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Sabtu (6/3)

Pengerjaan MCK yang dilakukan secara bergotong royong ini diharap dapat selesai tepat waktu sehingga warga bisa menikmati fasilitas tersebut dan memulai pola hidup bersih.

“Salah satu sasaran fisik TMMD ke 110 adalah pembangunan MCK. Pembuatan MCK ini membantu dalam hal kesehatan,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0418 Kolonel Inf Heny Setyono.

Baca Juga :   IMMuba Akui Dodi Reza Kepala Daerah yang Tidak Berjarak dengan Mahasiswa

Menurut Heny, saat ini masih ada warga yang kurang memperhatikan masalah kesehatan, terutama MCK. Maka dari itu MCK termasuk dalam sasaran fisik TMMD ke 110 ini.

“Saat ini pembangunan MCK sudah masuk dalam mendirikan tiang,” pungkasnya. (Ril/CI)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button