Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
AdvertorialHeadline

Pemkab OKUT Berantas Covid 19, Bagikan Masker di Tiga Lokasi Secara Serentak

Sumsel Independen – Guna memutuskan mata rantai dari penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat dan juga di tempat-tempat umum yang banyak menimbulkan kerumunan yang memungkinkan potensi tinggi penyebaran wabah covid 19.

Maka Pemkab OKU Timur Dan Jajaran Polres OKU Timur Bersama Kejaksaan Negeri OKU Timur membagikan ratusan masker di sekitar pasar Martapura dan sekitarnya. Rabu (03/1/2021).

Pembagian masker kepada masyarakat

Bupati Dan juga di ikuti Para jajaran Kepolisian Polres OKU Timur dan Juga Kejaksaan Negeri OKU Timur menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran pasar Martapura untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Menjaga jarak Mencuci tangan dan Memakai masker , kegiatan tersebut di adakan sekitar jam 07:00 WIB pada hari Rabu (03/1/2021)

Pembagian masker kepada Masyarakat di wilayah sekitar Pasar Martapura juga di lakukan secara serentak di tiga titik yaitu Pasar Martapura yang di pimpin langsung Bupati OKU Timur H.M.Kholid Mawardi S.Sos ,pasar Sidodai kecamatan Belitang di pimpin Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson,S.I.P,M.M dan juga pasar Gumawang, Kecamatan Belitang di pimpin Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H

Baca Juga :   Profesor Temukan Anti Virus Covid 19 Temui Herman Deru
Bupati OKU Timur H.M.Kholid Mawardi S.Sos M.Si Memberikan masker kepengendara mobil

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Bupati OKU Timur H.M.Kholid Mawardi S.Sos M.Si didampingi Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Dr.Akmal Kodrat S.H M.Hum, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur Zainal Abidin,S.Sit., M.M Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Edi Arianto, dan juga para personil gabungan Satlantas polres OKU Timur Dan Pol-PP Kabupaten OKU Timur.

membagikan ratusan masker yang berstandar WHO tersebut di bagikan kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas dan lalu lalang di sekitaran pasar Martapura, kabupaten OKU Timur dan juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Dr. Akmal Kodrat S.H M.Hum menempelkan sticker kepengendara mobil

Bupati OKU Timur H.M.Kholid Mawardi S.Sos M.Si menyampaikan Bahwa kegiatan ini bertujuan guna mengingatkan kembali masyarakat khususnya Masyarakat OKU Timur untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran wahbah covid 19 agar masyarakat untuk tidak kendor mengutamakan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah dan juga mengingatkan untuk tidak berkerumun karena kemungkinan Persebaran covid 19 akan tinggi,”pungkasnya. (Adv)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button