Griya Literasi
Pemkot

Pemuda Pancasila Musi Rawas Salurkan Bansos untuk 70 KK di Tugumulyo

Sabtu, 1 Jun 2024 17:12 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Musi Rawas menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada 70 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Tugumulyo, Sabtu (1/6/2024).

Ketua MPC PP Kabupaten Musi Rawas, Dian Prasetio SH, MM, melalui Sekretaris MPC PP, Agung, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lahir Pancasila. Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako ditujukan kepada masyarakat di Kecamatan Tugumulyo.

“Hari ini, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, kami dari MPC PP Mura secara simbolis membagikan bansos kepada 70 kepala keluarga di Kecamatan Tugumulyo,” ucap Agung setelah melaksanakan pembagian bansos.

Agung menambahkan bahwa kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Tugumulyo saja, tetapi juga akan dilaksanakan di 14 kecamatan lainnya di Kabupaten Musi Rawas.

“Saat ini, kami melaksanakan di Kecamatan Tugumulyo dan insya Allah selanjutnya akan dilakukan di 13 kecamatan lainnya di Kabupaten Musi Rawas. Ini sesuai dengan moto Pemuda Pancasila, walau tidak sedarah tapi lebih dari saudara. Moto inilah yang menjadi landasan dasar kami untuk peduli dengan sesama,” tegas Agung, mewakili Ketua MPC PP Mura, Dian Prasetio SH.

Agung juga berharap agar bantuan sosial yang diberikan dapat sedikit membantu warga yang menerimanya.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang menerima,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat bantuan sembako dari MPC PP Mura mengaku senang dan menyambut baik kegiatan ini.

“Alhamdulillah, senang sekali ya, Pak. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dian Prasetio selaku Ketua Pemuda Pancasila Musi Rawas dan para anggotanya. Saya pribadi sangat senang dan menyambut baik apa yang telah Bapak lakukan. Semoga Allah memudahkan segala niat baik Bapak,” tutup warga tersebut dengan senyuman. (den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode