Griya Literasi
Pemkot

Penangkapan Pelaku Pemerasan Terhadap Ria Ricis: Kasus Menemukan Titik Terang

Rabu, 12 Jun 2024 06:11 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kasus dugaan Pemerasan terhadap Ria Ricis telah menemukan titik terang setelah polisi berhasil menangkap pelaku, AP, di kediamannya di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Kombes Ade Safri Simanjutak dari Dirkrimsus Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa Penangkapan dilakukan pada tanggal 10 Juni 2024 sekitar pukul 1.20 dini hari.

“Pada tanggal 10 Juni 2024 Senin pukul 1.20 dini hari tim penyidik berhasil melakukan upaya paksa Penangkapan TSK AP di rumahnya di Kelurahan Cipayung Jaktim,” kata Kombes Ade Safri mengutip Liputan6.com..

Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut atas dugaan Pemerasan tersebut.

Ria Ricis telah melaporkan kasus ini setelah menerima ancaman dari seseorang yang mengancam akan menyebarkan foto dan video pribadinya jika tidak membayar uang sejumlah Rp 300 juta. Ricis mengungkapkan bahwa pengancaman ini telah dialaminya selama lima hari terakhir.

“Selama 5 hari terakhir. Mohon doanya semuanya semoga orangnya cepat ketemu,” ujar Ricis usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Meskipun enggan memberikan detail pengancaman yang dialaminya, Ricis menyatakan bahwa ia telah menyerahkan bukti-bukti terkait dugaan Pemerasan tersebut kepada pihak polisi dan penyidik.

“Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi dan penyidik saja. Karena bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga. Nanti sisanya diupdate sama pihak penyidik,” ucapnya.

Kasus ini terus berkembang seiring dengan proses penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang, dengan harapan dapat memberikan keadilan bagi korban dan menegakkan hukum.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode