Griya Literasi

PENGURUS CABANG PMII KOTA PALEMBANG SERAHKAN CINDERA MATA KEPADA REKTOR BARU UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Selasa, 4 Agu 2020 13:08 1 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Independen – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palembang serahkan Cindera Mata Kepada Rektor Baru UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyanyu Khodijah, S.Ag, M.Si. Minggu (02-08-2020).

Kegiatan ini adalah bentuk Apresiasi terhadap beliau, karena beliau merupakan Senior PMII dan Demisioner Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Kota Palembang era 90-an penyerahan ini langsung diberikan di kediaman beliau Jl.Srijaya No.875A Rt.19 Rw. 06 Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Muhammad Adha selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Palembang mengatakan bahwa respon beliau cukup bagus, beliau selaku rektor baru mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih telah bersilaturahmi memohon doa dan dukungan agar beliau dapat mengembankan amanah dengan baik beliau juga berharap semoga dengan dilantiknya sebagai Rektor ini dapat dijadikan motivasi kepada seluruh kader PMII Khususnya PMII Kota Palembang.

“Kita semua berharap beliau dapat menjalankan amanah dengan baik, semoga PMII Cabang Kota Palembang dapat menjadikan ini sebagai motivasi dalam berprestasi di bidang nya masing-mading dan membawa semangat baru bagi kampus biru,” jelasnya. (Myg)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode