Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Headline

PENGURUS CABANG PMII KOTA PALEMBANG SERAHKAN CINDERA MATA KEPADA REKTOR BARU UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Sumsel Independen – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palembang serahkan Cindera Mata Kepada Rektor Baru UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyanyu Khodijah, S.Ag, M.Si. Minggu (02-08-2020).

Kegiatan ini adalah bentuk Apresiasi terhadap beliau, karena beliau merupakan Senior PMII dan Demisioner Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Kota Palembang era 90-an penyerahan ini langsung diberikan di kediaman beliau Jl.Srijaya No.875A Rt.19 Rw. 06 Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Muhammad Adha selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Palembang mengatakan bahwa respon beliau cukup bagus, beliau selaku rektor baru mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih telah bersilaturahmi memohon doa dan dukungan agar beliau dapat mengembankan amanah dengan baik beliau juga berharap semoga dengan dilantiknya sebagai Rektor ini dapat dijadikan motivasi kepada seluruh kader PMII Khususnya PMII Kota Palembang.

Baca Juga :   HD :  Jangan Lengah, Anak-anak  Kita  Juga Butuh  Edukasi  Penerapan Prokes

“Kita semua berharap beliau dapat menjalankan amanah dengan baik, semoga PMII Cabang Kota Palembang dapat menjadikan ini sebagai motivasi dalam berprestasi di bidang nya masing-mading dan membawa semangat baru bagi kampus biru,” jelasnya. (Myg)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button