Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePendidikan

Percantik Gedung PWNU Sumsel

Sumsel Independen- PWNU Sumsel langsung berbenah. Tidak hanya penguatan struktur dan pengkaderan, juga mempercantik gedung PWNU yang beralamat di Jl Mayor Salim Batubara, Sekip.

“Alhamdulillah, perbaikan kantor Gedung PWNU Sumsel Mulai dari Pengecatan Ulang seluruh gedung (Interior dan Ekterior, red) Disupport anggaran oleh H. Dailami Bin KH. Malik Tajudin,” kata ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi, M.Pd.I saat dibincangi di PWNU Sumsel, Jum’at (14/5).

Tidak hanya itu, untuk menghidupkan aktivitas dan kegiatan banom dan lembaga NU. Pihaknya juga akan membuat skat interior agar lebih profesional terlihat sebagai kantor.

“Untuk sekretariat seperti 1 set Komputer dan Printer disupport juga oleh Habib Abdullah Basyaiban, pengurus PWNU,” ungkapnya.

Masih menurut Cak Amir, untuk membentuk koodinator zona mempermudah jalur koordinasi PCNU di Sumatera Selatan menunjuk wakil Ketua Ahcmad Syaifudin Zuber untuk menunjuk koordinator zona nya.

Baca Juga :   100 Pelaku UMKM Di OKU Timur Terima Bantuan UEP Gubernur Sumsel

“Mengingat pentingnga kaderisasi NU dikalangan pelajar, maka perlu dibentuk IPNU/IPPNU dilingkungan sekolah baik SMP dan SMA dI Sumsel,” pungkasnya. (Red)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button