Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Percepat Pembangunan Kantor MWC NU, Bupati Muba Luncurkan Bantuan

Sumsel Independen – Mempercepat proses pembangunan gedung kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU ) Kecamatan Lalan, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengucurkan bantuan, berupa 150 zak semen.

Menurut perwakilan pantia pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Lalan, Syeh Masduki segala keperluan pembangunan tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, mulai dari pengurusan tanah hingga pendanaannya. Meski khusus pendanaan hingga saat ini masih belum sepenuhnya tercukupi sesuai rincian kebutuhan pembangunan kantor.

“Tentunya untuk pembangunan kantor MWC NU Kecamatan Lalan ini diperlukan dana yang cukup besar, maka dari itu untuk mencukupi dana hingga selesainya pembangunan kantor kami sangat membutuhkan bantuan dari segala pihak, tidak terlepas dari Pemkab Muba, “ucapnya.

Sementara itu,Camat Lalan Andi Suharto, S.STP, M.Si mengatakan, semaksimal mungkin Pemkab Muba bisa membantu pembangunan tersebut.

“Menurut pak Bupati Dodi Reza Alex, semaksimal mungkin Pemkab Muba siap membantu dalam pembangunan kantor MWC NU Lalan ini. karena beliau secara pribadi merasakan betul keberadaan NU sebagai mitra pemerintah dalam membangun umat, “ujarnya.

Baca Juga :   Sinergi Pengaman Daerah Perairan dengan Bakamla RI, Pemkab Muba Akan Bangun SPKKL di Lalan

Menurut Andi, sesuai arahan dan pesan dari Bupati Muba, sangat mengaharapkan agar kedepan pengurus NU baik ditingkat desa hingga kabupaten dapat meningkatkan komunikasi dalam penyelenggaraan pembangunan umat menuju masyarakat Muba yang sejahtera.

“Pak Bupati sangat mengharapkan, peran serta dari semua pihak, dalam mencapai Muba Maju Berjaya 2022,” tutupnya. (Ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button