Politik

Perkuat Struktur, PKB Palembang Segera Lakukan Evaluasi

Sumsel Independen – Hari ini Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) PKB DPRD Kota Palembang Sutami Ismail, didampingi Sekretaris PKB, Harya Prastista Endhie Putra SH MH, menuturkan, pihaknya saat ini melakukan evaluasi dalam rangka penguatan struktur di PKB sesuai intruksi Ketum untuk menguatkan barisan struktur PKB dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

“Terkait Pilkada Kota Palembang pada 2024, PKB bakal mengusung calon untuk didukung maju dalam Pilkada Kota Palembang. PKB mempunyai kekuatan luar biasa, karena separuh syarat untuk maju dalam Pilkada Walikota Palembang, PKB sudah cukup syaratnya. Karena PKB memiliki 6 kursi, dari syarat 10 kursi, jadi kita kurang 4 kursi,” ujar Sutami Ismail saat diwawancarai, Senin (18/1).

Lanjutnya,Sutami Ismail menerangkan, untuk Pemilu 2024, pihaknya sudah ada pembahasan internal. “Kader terbaik PKB, entah maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota. Kita sudah semakin solid, dan dari dulu sudah solid.

Baca Juga :   Azhari Haris Resmi Dilantik Sebagai Ketua Millenial PAN Sumsel

Biar masyarakat Palembang bagaimana PKB memimpin Kota Palembang, biar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan.”Karena target kita, masyarakat Palembang harus sejahtera,”pungkasnya. (ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button