Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Pilkada Musirawas, PKS Dukung Hendra Gunawan

Sumsel Independen – Secara bertahap DPP PKS menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada calon bupati yang akan bertarung pada pilkada serentak Desember mendatang, kali ini DPP PKS menyerahkan SK dukungan kepada calon bupati Musirawas Hendra Gunawan.

Wakil Ketua DPP PKS Bidang Wilda Sumbagsel Drs H M Iqbal Romzi mengungkapkan, dengan telah diserahkannya surat dukungan tersebut maka sudah lengkap 7 dukungan calon bupati untuk pilkada tahun 2020 ini.

“PKS yakin bahwa calon yang didukung akan dapat menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat dan kemajuan bagi masing-masing kabupaten,”kata Iqbal usai menyerahkan SK kepada Calon bupati Musirawas Hendra Gunawan di Aula DPW PKS Sumsel, Sabtu (4/7).

Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, mengatakan bahwa calon Musi Rawas calon yang diusung berdasarkan usulan dari DPD Kabupaten, dan Hendra memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan pada pilkada nanti.
“Kemudian DPW menyerahkan usulan tersebut ke DPP, dan DPP akhirnya mengeluarkan SK dukungan secara resmi,” kata Toha.

Baca Juga :   Cek Kesiapan Personel dan Peralatan Atasi Karhutbunlah, Pemkab Muba Bakal Gelar Apel Kesiapsiagaan

Dengan keputusan ini, maka pihaknya mengintruksikan kepada DPD hingga tingkat bawah untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung.

“Insyallah mesin partai akan bergerak secara maksimal bersama dengan calon,tim pemenangan dan partai koalisi di Musirawas,”ujarnya. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button