Griya Literasi
Pemkot

Pj Gubernur Agus Fatoni Lantik 21 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov Sumsel

Jumat, 31 Mei 2024 21:55 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi melantik 21 pejabat Struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Kegiatan ini berlangsung di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (31/5/2024).

Fatoni mengucapkan selamat dan sukses bagi mereka yang baru saja dilantik. Menurutnya, perpindahan tugas, rotasi jabatan, mutasi maupun promosi diperlukan untuk penyegaran organisasi.

“Bagi pihak lain mutasi, rotasi itu mungkin biasa. Tapi bagi Saya rotasi itu luar biasa karena disana akan ada perubahan lingkungan kerja dan tanggung jawab tentunya kita harap akan lebih baik lagi dari sebelumnya,” jelas Fatoni.

Melalui Pelantikan ini, Fatoni berharap dapat menjadi momen bagi para pejabat yang dilantik untuk melakukan perubahan. Dia juga mengingatkan mereka untuk selalu bersyukur atas jabatan baru yang diberikan.

“Perubahan posisi itu merupakan momen penting untuk kita melakukan perubahan yang lebih baik. Di tempat yang baru tentu kita bisa berpikir lebih jernih dan lebih objektif dari tempat yang lama,” kata Fatoni.

Kemudian, Fatoni mengingatkan agar mereka dapat bekerja sebaik mungkin sehingga dapat membawa keberkahan bagi daerah, bangsa dan negara.

“Tentunya kalau sudah lama di suatu tempat ada kejenuhan, jadi tempat baru ini bisa memacu motivasi kita untuk belajar, semakin banyak ilmu yang akan kita peroleh,” ucap Fatoni.

Terakhir, Fatoni berpesan agar mereka yang dilantik tidak bekerja asal-asalan di tempat yang baru. Sebaliknya posisi yang baru ini dapat menjadi kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru termasuk memperbaiki pribadi maupun kinerja.

Beberapa pejabat yang dilantik di antaranya, yakni Muhamad Yanuar dalam jabatan Kepala Bidang Penegakan Perda dan Pergub pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumsel, Hawatrian dalam jabatan Kepala Bidang Pelayanan Penunjang pada UPTD Rumah Sakit Ernaldi Bahar Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Septi Dora Puspita Sari dalam jabatan Kepala UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Wanita Tuna Sosial, Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan Meggi Handayani dalam jabatan Kepala Bidang Pembangunan Kawasan Perdesaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumsel. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode