Griya Literasi
Pemkot

PKN Musi Rawas Deklarasi Dukung Dian Prasetio Maju Pilkada

Kamis, 30 Mei 2024 00:12 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dukungan terhadap calon bupati musi kabupaten Musi Rawas Dian Prasetio, SH,MM terus mengalir dari berbagai kalangan,kali ini Dian Prasetio mendapatkan dukungan serta pernyataan sikap dan pendeklarasian dari ketua dewan pimpinan cabang (DPC) dan kader kader partai kebangkitan nusantara (PKN) Kabupaten Musi Rawas, yang mana acara tersebut diselenggarakan di hotel pamvida kota lubuk Linggau, Rabu (29/5/2024).

Dalam kesempatan itu Al Imron Harun selaku ketua DPC PKN Kabupaten Musi Rawas mengatakan bahwa dirinya bersama dengan kader kader PKN Kabupaten Musi Rawas mendukung serta mendeklarasikan diri sebagai partai pendukung Dian Prasetio.

“Pada hari ini kami beserta dengan Kader kader terbaik PKN kabupaten Musi Rawas menyatakan sikap serta berkomitmen sebagai salah satu partai pendukung Dian Prasetio dalam pencalonanya sebagai calon bupati Musi Rawas periode 2024-2029 ,” ungkapnya.

Tak hanya itu Imron juga menjelaskan bahwa sosok Dian Prasetio adalah merupakan sosok pemuda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang bisa memajukan kabupaten Musi Rawas.

“Dalam hal ini kami melihat Dian Prasetio ini adalah sosok pemuda yang visioner yang mempunyai rekam jejak yang jelas hingga tingkat nasional, pada akhirnya kami sebagai putra dan putri kabupaten Musi Rawas berharap agar Dian Prasetio dapat memajukan kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini melalui kepimpinannya sebagai bupati terpilih nantinya ,” imbuh nya pasca Deklarasi

Sementara itu Dian Prasetio calon bupati Musi Rawas mengatakan bahwa adanya dukungan dari partai PKN menjadikan angin segar bagi dirinya untuk maju sebagai salah satu kontestasi calon bupati Musi Rawas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman partai PKN yang sudah menyatakan salah satu partai pendukung,meski pun dalam hal ini blm ada penetapan sebagai calon bupati,namun dengan adanya dukungan dari partai PKN menjadikan angin segar bagi saya untuk lebih optimis sebagai calon bupati Musi Rawas periode 2024-2029 ,” tutup Dian dengan optimis. (Deni)

Laporan: Deni
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode