HeadlinePolitikSosial Kebudayaan

PKS Kalidoni Bagi 500 Paket Takjil

Sumsel Independen – Bulan suci Ramadhan bulan bulan yang baik untuk berbagi antar sesama, kali ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kalidoni membagikan 500 paket takjil bagi masyarakat untuk berbuka puasa.

“Ada sekitar 500 paket takjil yang kami bagikan, ini bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat,”kata ketua DPC PKS Kalidoni Busro Iskandar,A.Md, Rabu (21/4).

Menurut Busro, paket takjil ini berupa minuman dan makaan untuk berbuka puasa.”semoga yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dinilai harganya ya,”kata Busro.
Dikatakan Busro, paket takjil yang dibagikan ini tersebar di 5 Kelurahan kecamatan Kalidoni.”Kami Bagikan secara langsung oleh pengurus DPC,”ujar Busro yang didampingi sekretaris DPC Slamet Pujiono dan bendahara Waluyo.

Dijelaskan Busro, ini salah satu program yang dicanangkan oleh PKS,karena PKS tidak hanya hadir di pemilu atau pilkada saja namun PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat.”Kegiatan sosial selalu kita gelar, baik itu berupa bantuan kepada musibah kebakaran dan lainnya,”katanya. (Rl)

Baca Juga :   Kader Pokja IV TP PKK Desa Sukamaju Raih Juara Dua Tingkat Provinsi

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button