Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

PKS Sumsel Gerakan Mesin Partai Untuk Memenangkan Syarif-Surian

Sumsel Independen – DPW PKS terus melakukan konsolidasi untuk menenangkan pasangan calon bupati wakil bupati yang diusung dalam Pilkada serentak Desember mendatang.

Kali bersama dengan DPD PKS kabupaten Muratara menggelar rapat konsolidasi partai dengan kader serta pengurus internal PKS terkait persiapan pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara Syarif-Surian pada Pilkada serentak 2020.

Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, S.Ag menyampaikan bahwa kader PKS harus ikut berjuang bersama dan jangan sampai nanti PKS hanya menjadi penonton orang menang.

“Bersama-sama dengan Paslon maupun partai koalisi untuk memenangkan Paslon yang kita usung, mesin partai harus digerakkan dalam meraup suara pada pilkada nanti,”kata Toha, Kemarin (24/10).

Ketum DPD PKS Muratara Hermasyah samsiar, MPdI mengatakan kami sudah bergerak dan akan terus bergerak bersama tim koalisi dan juga tim keluarga untuk memenangkan paslon SEHATI Syarif-Surian di Pilkada Muratara yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 des 2020 nanti.

Baca Juga :   Nyalon Ketua Peradi, Antoni Toha Mundur Dari PKB Sumsel

Sementara itu, Calon Bupati Drs.H.M. Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kepada kader PKS Muratara yang sudah ikut berjuang bersamanya.

“Saya merasa tenang dan nyaman karena didukung oleh kader-kader PKS, saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan kalian semua,”ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu pengurus DPD PKS Muratara, Pengurus DPC PKS se-Muratara serta kader dan simpatisan PKS Muratara.(rill)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button