Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineHukum

Polisi Menyamar Menjadi Pembeli, Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

Sumsel Independen – Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur IPTU Regan Kusuma Wardani S.I.K menerangkan bahwa telah menangkap tersangka KM(30) Warga Desa Sukaraja Tuha Kec. Buay Madang Kab.Oku Timur, pada Tanggal 12 Januari 2021

Diman kronologi penangkapan sebagai mana kejadian tersebut pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021,sekitar jam 15:30 WIB dipinggir Jalan depan SMA Desa Bantan Pelita Kec.BP Peliung Kab. OKU Timur, ketika petugas melakukan UNDER COVER BUY untuk membeli Narkotika Jenis Sabu, yang mana setelah dihubungi petugas yang melakukan penyamaran,si penjual tersebut bersedia dan akan janjian didepan SMA Desa Bantan Pelita Kec.BP Peliung Kab.OKU Timur, selanjutnya Kasat Res Narkoba dan Tim Opsnal Polres OKU Timur langsung menuju ke lokasi tersebut.

setiba di lokasi,2 orang petugas yang melakukan UNDER COVER BUY (menyamar sebagai pembeli) langsung menemui orang tersebut, setelah melihat orang tersebut mengeluarkan Narkotika jenis Sabu sebanyak 1 kantong.

Baca Juga :   Dua Siswa Didik Asal OKU Timur Lolos Ikuti KSN Tingkat Nasional

Kasat Res Narkoba dan anggota Opsnal langsung melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku, setelah dilakukan interogasi dan penggeledahan terhadap penjual yang mengaku bernama KM (30) membenarkan bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya dan kemudian di lakukan pengembangan dan penggeledahan di mana mendapatkan barang bukti Narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening dengan berat bruto 10,58 Gram, Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres OKU Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Oku Timur AKBP Dalizon S.I.K.,M.H melalui Kasat Res Narkoba IPTU Regan Kusuma Wardani S.I.K didampingi Ps Kasubbaghumas IPTU Edi Arianto membenarkan telah melakukan pengamanan terhadap KM (30) Tersangka Memiliki, Menyimpan, Membawa, Mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button