Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineHukum

Polres OKU Timur Gelar Apel Operasi Patuh Musi 2021

Sumsel Independen – Polres OKU Timur gelar Apel Operasi Patuh Musi 2021 yang akan di laksanakan mulai Senin Tanggal 20 September Sampai Dengan 03 Oktober 2021 selama empat belas kedepan, bersamaan dengan Apel Gelar Pasukan Tersebut juga dilaksanakan Pemberian Penghargaan kepada Personel Yang berprestasi di halaman Mako Polres OKU Timur Senin (20/9/2021)

Yaitu sebanyak Lima belas personil diantaranya sepuluh personil dari satresnarkoba yang berhasil ungkap kasus narkoba dan barang bukti sebanyak 46 paket Narkotika jenis Sabu seberat 23.60 gram dan Lima personil dari Polsek Martapura berhasil ungkap kasus tindak pidana Narkotika Jenis sabu barang bukti 6 paket Narkotika seberat 4,7 gram.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H. dalam arahannya menerangkan operasi Patuh Musi 2021 guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat Dalam menerapkan prokes, berlalu lintas dan juga mencegah penyebaran Covid 19 serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap

Baca Juga :   Raih Medali PON Papua, Polsri Bakal Bebaskan UKT Mahasiswa

Sebelum Mengakhiri Sambutan Kapolres juga menekankan kepada personil untuk dipedomani selama Pelaksanaan Operasi Kapolres menekankan untuk Senantiasa berdoa sebelum melaksanakan tugas.

“Utamakan faktor keamanan san Keselamatan ,samakan persepsi serta hindari perdebatan dengan pelanggar Lalin dan laksanakan tugas dengan baik humanis tidak ada arogan sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” jelasnya.

Kapolres juga mengucapkan Terimakasih kepada personel yang telah berhasil ungkap kasus Tindak pidana Narkoba terutama kepada Polsek Martapura hendaknya Pengungkapan ini dijadikan motivasi kepada Polsek jajaran Polres OKU Timur,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button