Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineHukum

Polres OKU Timur Gelar Sertijab Kapolsek Buay Madang Timur

Sumsel Independen – Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K., M.H memimpin langsung acara Sertijab(Serah Terima Jabatan) Kapolsek Buay Madang Timur dari Kapolsek yang lama sebelumnya di jabat oleh IPTU Erwansyah ke Kapolsek yang baru yaitu IPTU Alimin SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum bertempat di halaman Mapolres OKU Timur pada hari Jum’at (15/01/2021)

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S. I. K, M. H,mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang baru IPTU Alimin SH dan untuk IPTU Erwansyah sebagi pejabat lama kami sangat mengapresiasi selama bertugas di Polsek Buay Madang Timur.

“Terima Kasih buat Kapolsek Yang lama yang sudah bekerja dengan baik dan selamat kepada Kapolsek yang baru agar kiranya dapat menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat yang baru karena tantangan tugas kedepan lebih banyak dan bervariasi banyak banyak belajar dari pengalaman, pelajari karateristik daerah ditempat bertugas “pesan Kapolres.

Baca Juga :   Launcing Kampung Qur'an

Dalam pelaksanaan Sertijab kali ini di lakukan dengan protokol kesehatan dan dengan menjaga jarak antar personel yang mengikuti kegiatan sebagai upaya dari pencegahan pencegahan virus corona. (Jodi)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button