Griya Literasi
Pemkot

Polrestabes Palembang Terima Bantuan Mesin Hibah Genset Dari PT Mivagio Coal Indonesia

Kamis, 30 Mei 2024 20:52 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kepolisian Resor Besar (Polrestabes) Palembang menerima bantuan hibah yakni berupa mesin Genset dari PT Mivagio Coal Indonesia pada Kamis (30/5/2024) sore.

Bantuan hibah ini diterima langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono serta personil lainnya.

Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono membenarkan, Polrestabes Palembang menerima bantuan hibah yakni berupa mesin Genset dari PT Mivagio Coal Indonesia.

“Alhamdulillah, kami hari ini menerima mesin Genset dan ini barang untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat khusus di Polrestabes Palembang,” kata Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Dia menyampaikan, bantuan hibah mesin genset ini diberikan langsung direktur PT. Mivagio Tony dan Yanie.

“Ini tentunya, menjadi keberkahan dalam rangka melangsungkan tugas pelayanan kepada masyarakat Palembang,” ujar Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Dia menambahkan, mesin Genset ini memiliki kekuatan yang sangat besar 500 KPA, untuk kebutuhan tenaga daya listrik di Mapolrestabes Palembang dalam satu harinya miliki 90 hingga 110 KPA.

“Tentunya dengan daya yang cukup besar, kami bisa memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat baik dalam rangka penegakkan hukum, hingga di bidang pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM), pelayanan registrasi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan sarana lainya,” ungkap Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Sementara, Tony direktur PT. Mivagio di menambahkan, bantuan Genset ini kebetulan baru pertama kali ia berikan di Polrestabes Palembang.

“Semenjak ke pemimpin Harryo Sugihhartono yang dikenal dalam pelayanan dan pergaulannya sangat luas sehingga banyak masyarakat yang begitu peduli,” jelas Tony.

Dia mengungkapkan, mesin genset ini diberikan secara sukarela gratis kepada Polrestabes.

“Tujuan kami berikan ini, untuk membantu kinerja kepolisian khusunya di wilayah hukum Polrestabes kota Palembang,” tegas Tony.

Laporan: Ana
Editor: Edi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode