Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineKriminal

Polsek BP Peliung Amankan Pelaku Pencurian Yang Sempat Di Hakimi Masa

Sumsel Independen – Korban Linda 40 Tahun yang hendak menagih arisan di Desa Negri Pakuan tidak menyangka dirinya menjadi target pencurian
Oleh dua pelaku yang berhasil di tangkap warga dan di hakimi masa beruntung Polisi dari Polsek BP Peliung yang datang mengamankan kedua tersangka. Senin(24/1/2022)

Plt.Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga,S.I.K.,M.H, Melalui Kasi Humas IPTU Edi Arianto, Menerangkan kedua tersangka tersebut yang berinisial RU (37) dan JA (38)

Sewaktu korban hendak menagih Arisan di Desa Negeri Pakuan di salah satu rumah warga di Desa Negeri Pakuan

“Korban ini memarkirkan sepeda motornya lalu masuk kerumah tiba-tiba ketika hendak pulang ada Pelaku, yang tidak di kenal langsung datang dan berpura pura ingin meminjam sepeda motor milik korban karena korban tidak kenal sehingga tidak di berikan,”jelasnya

pelaku berusaha merampas motor milik korban dan terjadi tarik menarik stang sepeda motor, dimana Pelaku berhasil mengambil motor korban dan membawanya kabur.

Baca Juga :   DPRD Rejang Lebong Belajar Perda COVID-19 Dengan Muba

“korban berteriak maling-maling sehingga dikejar oleh warga dan berhasil ditangkap  di Jalan Umum tepatnya di jembatan poros Desa Bantan Pelita,pelaku sempat di masa oleh warga namun berhasil di amankan di Polsek Bp.Peliung ,”jelasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button