Griya Literasi
Pemkot

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pasar 16

Selasa, 21 Mar 2023 20:28 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Mayat tanpa identitas (MR X) laki – laki berumur sekitar 60 tahun ditemukan warga mengapung di pinggiran perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Dermaga Motor Sungai Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang, Selasa (21/3/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Mayat dengan ciri – ciri tinggi badan 163 cm, rambut putih lurus, memakai baju kemeja warna putih bergaris celana pendek warna biru tua, dengan kondisi mayat saat di evakuasi dalam keadaan membusuk dan membengkak ini pertama kali dilihat saksi Haji Ali (60) warga sekitar lokasi penemuan.

Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat tersebut personil piket Unit Patwalair dan Unit Gakkum Sat Polairud Polrestabes palembang dibantu personil Babinkamtibmas Polsekta IT I, Palembang dan Babinsa dari Koramil 01 IT I, piket SPKT dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi mayat ke dermaga Sat Polairud Polrestabes Palembang.

Kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk di lakukan Visum Et Repertum guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira melalui Kanit Gakkum Iptu Cepi membenarkan penemuan mayat MR X yang mengapung di perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Dermaga Motor Sungai 16 Ilir, “Tidak ada ciri – ciri khusus mayat MR X yang ditemukan, namun saat di evakuasi mayat dalam keadaan membusuk dan membengkak,” jelas Iptu Cepi.

Untuk pemeriksaan terhadap mayat, kemudian langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang, “Setelah diangkat dari air, mayat langsung di bawa menggunakan mobil Inafis Polrestabes Palembang ke RS Bhayangkara guna di lakukan Visum Et Repertum, mengetahui penyebab kematian mayat,” tutupnya. (Hw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode