HeadlineSosial Kebudayaan

PT. CNG Hilir Raya Salurkan Zakat Maal

Sumsel Independen – Lembaga Zakat dan Infak Nadhatul Ulama (NU Care – LazisNU) Sumatera Selatan menerima penyerahan Zakat Maal yang di selenggarakan oleh PT. CNG Hilir Raya di Ball Room Grand Atiyasa, Rabu 28 April 2021.

Direktur PT. CNG Hilir Raya Hernoe Roesprijadji, S.IP., M.H.,M.SI menjelaskan dalam sambutannya PT. CNG Hilir Raya merupakan perusahaan yang telah berkiprah 11 tahun silam dan terus memberikan kontribusi pembangunan yang ada di palembang khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya.

“Alhamdulillah PT. CNG Hilir Raya telah berdiri sejak 11 tahun silam dan ikut andil dalam pembangunan di kota palembang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua NU CARE – LAZISNU Sumsel Anwar Sadat ST mengatakan berterimakasih atas kepercayaan PT. CNG Hilir Raya yang telah mempercayai NU CARE – LAZISNU Sumsel untuk menyalurkan Zakat Maal.

Baca Juga :   Dodi Reza Libatkan Semua Pihak Patuhi Prokes COVID-19

“NU CARE – LAZISNU Sumsel akan menyalurkan Zakat Maal ini untuk masyarakat yang membutuhkannya,” katanya.

Sedangkan Ketua Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, KH. Amiruddin Nahrawi M.Pdi juga berterimakasih kepada PT. CNG Hilir Raya yang telah menyalurkan Zakat Maal perusahaan kepada NU CARE – LAZISNU Sumsel.

“Semoga ini menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di Kota Palembang khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya,” pungkasnya. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button