Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

KesehatanSosial Kebudayaan

PT Karya Mandiri Dukung Kegiatan Sosial di Tengah Pandemi

Sumsel Independen – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih cukup dirasakan oleh berbagai pihak nampaknya tidak membuat PT. Karya Mandiri Propertindo Utama untuk berhenti dalam mensuport setiap kegiatan sosial yang sering diadakan.

Pasalnya, melalui kegiatan khitanan masal, serta santunan kepada yatim dan duafa yang diadakan oleh TP-TPA Miftahul Jannah, Kelurahan Talang Betutu Palembang, nampak terlihat Manager Perumahan Karya Mandiri Propertindo Utama, Imam yang juga turut mensuport kesuksesan acara.

“Kita dari Perumahan Karya Mandiri, selaku Developer (pengembang) selalu ingin memiliki itikad untuk selalu bermanfaat. Tidak hanya kepada para konsumen, tetapi juga kepada warga dilingkungan sekitar,” kata Manager Perumahan Karya Mandiri Propertindo Utama, Imam, Minggu (15/11)

Disampaikan Imam, dengan kehadiran pihaknya tersebut, dirinya berharap dukungan yang hadir tidaklah hanya sebatas pada dampak positif secara ekonomi, namun juga secara sosial, seperti halnya kegiatan yang diadakan oleh TK/TPA Miftahul Jannah.

Baca Juga :   Usai Dikukuhkan, DKP Langsung Bergerak Gelar Pentas Seni

“Jadi intinya kita pasti selalu mensuport agar bermanfaat bagi orang-orang sekitar, terutama bagi orang-orang yang tidak mampu, seperti yatim dan duafa,” ujarnya.

“InsyaAllah, kedepannya kita juga akan mengadakan juga kegiatan sosial seperti ini,” sambung Imam.

Ia memamparkan, bahwa pihaknya juga pernah memberikan bantuan APD ke RSMH, bahkan pihaknya juga kerap kali ikut serta dalam kegiatan-kegiatan Covid. “Karena kalau tidak kita, siapa lagi yang mengawali untuk menjadi pelopornya,” ujar Imam

Menurut Imam, saat ini masih cukup banyak warga masyarakat yang merasakan dampak cukup besar terkait Pandemi Covid-19.

“Meskipun sudah bertahap mulai bangkit kembali, namun tetap wajib kita bantu. Selagi kita bisa bantu, maka kita harus bantu,” tungkasnya (Cak_In)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button