Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineHukumKriminal

Pulang Kuliah Dua Motor Mahasiswa di Palembang Hilang Dalam Sekejap

Sumsel Independen — Ahmad Rizky( 20) mahasiswa Bina Darma jurusan teknik informatika mendatangan SPKT Polrestabes Palembang, lantaran kehilangan motor sport merk Yamaha R15 di halaman kost-an yang berada Perumahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (24/11/2022).

Menurut kesaksian temannya Gery(21) saat itu dia dan korban pulang dari kuliah dan langsung pulang ke kost untuk beristirahat. Namun, setelah keluar dari kost-annya Gery melihat bila motor sport milik teman satu daerahnya tersebut hilang.

“Memang kita didalam pulang dari kuliah. Pas aku keluar dan liat motor Risky sudah liat,”ujarnya saat dihubungi via telepon, Kamis(24/11/2022)sore.

Mengetahui hal tersebut, keduanya langsung menanyakan kepada tetangga sekitar. “Suasananya saat itu sepi dan hujan. CCTV pas juga rusak, jadi kami sulit untuk melihat keberadaan pelaku. Hingga akhirnya kami melaporkan kejadian tersebut ke polisi,”Katanya.

Sementara itu, hal yang sama juga dirasakan oleh : Ahmad Ulil Firdaus (19) mahasiswa yang kuliah di salah satu Universitas Palembang, yang kehilangan motor Honda CB 150 di halaman kost-annya (Jalan Dempo Raya Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang).

Baca Juga :   Danrem Gapo Brigjen Jauhari, Pembangunan TMMD Kodim Palembang Tidak Ada Hambatan

“Rabu tanggal 23 November 2022 saya kehilangannya. Sekira kejadian jam 06.15 Wib. Saat aku cek telah hilang, Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang,”Jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris dinzah membenarkan bila kedua pelaku sudah melaporkan kehilangan motor mereka.

“Betul sekali bila kedua nya melapor atas kehilangan motornya. Kemarin baru kita ungkap kasus curanmor tersebut. Selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan lebih mendalam dan sesuai arahan Kapolrestabes Palembang bila pelaku curanmor sadis juga terhadap korbannya maka kami akan tindak tegas dan terukur,”katanya. (hwi)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button