HeadlineHukum

Puslatpur Kodiklat TNI AD Canangkan Zona Integritas Menuju WBK

Sumsel Independen – Puslatpur Kodiklat TNI AD, pada tanggal 5 Januari 2022, telah melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pencanangan ini dilakukan bersama Forkopimda Kabupaten OKU Timur, di Aula Mako Puslatpur Kodiklat TNI AD Martapura. Hal tersebut dilakukan, sebagai salah satu tahapan yang diharapkan dapat mendukung tercapainya program ZI. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M. Serta Forkopimda Kabupaten OKU Timur, Kepala KPPN Martapura, dan Pejabat utama Puslatpur serta Persit Puslatpur Kodiklatad TNI AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M. Serta Forkopimda Kabupaten OKU Timur, Kepala KPPN Martapura, dan Pejabat utama Puslatpur serta Persit Puslatpur Kodiklatad TNI AD. Danpuslatpur Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus, M.Sc.,

Baca Juga :   Senator Amaliah Sobli Nahkodai Senam Tera Indonesia Sumsel

dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pencanangan ini sebagai langkah awal Puslatpur Kodiklatad dalam mendukung kebijakan TNI AD dan berupaya melakukan pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button