Griya Literasi
Pemkot

Putri Isnari Tampil Berkilau dalam Balutan Emas di Acara Pernikahan

Kamis, 16 Mei 2024 14:05 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Penyanyi dangdut Putri Isnari kini menjadi sorotan publik setelah resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Kalimantan. Penampilan Putri yang semakin mentereng dan berbeda dari sebelumnya menjadi pusat perhatian, terutama saat menghadiri acara pernikahan bersama keluarga suaminya beberapa waktu lalu.

Jebolan ajang Dangdut Academy ini tampil mencolok dalam balutan busana merah, lengkap dengan perhiasan kalung, gelang, dan cincin emas yang menghiasi tubuhnya. Penampilan Putri Isnari yang gemerlap tersebut kontras dengan kesehariannya yang sering terlihat sederhana.

Hal ini membuat Putri mendapatkan sebutan “toko emas berjalan” dari netizen. Meski demikian, Putri tak ambil pusing dengan julukan tersebut.

“Sebenarnya itu cuma bercandaan aja, seru-seruan aja. Kalau dibilang toko emas berjalan nggak juga, karena yang dipakai nggak yang banyak,” ujar Putri Isnari dikutip dari Liputan6.com Kamis, (16/5/2024).

Putri mengakui bahwa dirinya memang tidak terbiasa mengenakan emas, sehingga penampilannya yang berbeda dari biasanya mengundang berbagai reaksi. “Karena mungkin Putri belum terbiasa pakai emas jadi pas pertama temen atau netizen lihat Putri ternyata cocok atau enggak cocok pakai emas,” tambahnya.

Putri menjelaskan bahwa jarang mengenakan emas bukan berarti ia tidak menyukainya, melainkan karena sebelum menikah ia tidak memiliki uang untuk membeli perhiasan tersebut.

“Bukan nggak seneng tapi nggak pernah karena dulu nggak punya uang, ya jadi nggak terbiasa. Jadi pas dikasih maskawin dan dapat keluarga suami yang identik memakai emas dalam acara, harus terbiasa. Etika juga,” jelas Putri.

Putri Isnari juga menambahkan bahwa mengenakan perhiasan emas di acara keluarga suaminya adalah bagian dari tradisi. Biasanya, penampilan tersebut hanya untuk acara tertentu saja.

“Sarh adat, kedua juga dari mertua juga, ‘ayo dong biar bareng karena dari bapak mertua nggak pernah membeda-bedakan. Nggak pernah dibeda-bedakan antara anak dan menantu. Nggak harus pakai sih, pas acara aja,” ucapnya.

Penampilan Putri yang kini lebih mewah bukan hanya menunjukkan perubahan gaya hidup setelah menikah, tetapi juga adaptasinya terhadap budaya dan tradisi keluarga suami. Hal ini mencerminkan betapa pentingnya menghormati adat istiadat dan kebiasaan dalam keluarga baru yang kini ia masuki.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode