HeadlineOlahraga

PWI Sumsel Gelar Gathering Bulutangkis dan Tenis Meja

Sumsel Independen -PWI Sumsel BPJS Kesehatan, Seni dan Selasa (7-8 Juni) menggelar media gathering di hall bulurangkis Victory, Bukit Besar Palembang. Kegiatan dikemad dalam bentuk pertandingan olahraga bulutangkis dan tenis meja antar anggota PWI se-Sumsel dan karyawan BPJS.

Cabor tenis meja ganda putra, juara I diraih Dendi Romi/Zulhanan (Palembang), juara II Abdul Hakim/Noverta (Palembang, dan juara III diraih Arafik/Abi Samran (Prabumulih).

Di nomor ganda bulutangkis, juara I diraih Chandra/Hendri (Palembang), juara II Rustam Imron/Rasyid Irfandi (Palembang), dan juara III Syaifudin Zuhri/Paijer dari Banyuasin. Pasangan Chandra/Hendri di semifinal, pasangan ini membungkam Dwitri Kartini/Fauzan. Dan di final mengalahkan Rustam Imron /Rasyid. Namun di tengah pertandingan, Rasyid alias Pedo citdra lutut, sehingga permainannya tak maksimal.

Di nomor tunggal bulutangkis, Alfi berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Jeane. Juara III diraih Andre dari PWI Prabumulih. Para juara mendapatkan hadiah uang total 7.500.000.

Baca Juga :   Dari Masjid Agung Palembang, Herman Deru Lepas Satgas Gerebek Masjid ke Seluruh Penjuru Sumsel

Penutupan dan penyerahan hadiah dilakukan Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Didin Dwi Cahyono.

Didin Dwi mengatakan pihaknya komitmen dalam menjalin hubungan dengan media yang berada di bawah naungan PWI Sumsel.

“Media gathering ini akan menjadi agenda tahunan,” kata Didin.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah memfasilitasi media gathering dikemas dalam bentuk pertandingan olahraga. Jika memungkinkan, media gathering dilaksanakan di luar kota. “Di Sumsel atau luar provinsi Sumsel,” tukasnya. (Rl)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button