Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Olahraga

Qatar vs Senegal Berebut Point Pertama

Sumsel Independen – Pada pertandingan ke-2 Grup A Piala Dunia 2022, Timnas Qatar akan berlaga menghadapi Timnas Senegal di Al Thumama Stadium. Pertandingan tersebut dijadwalkan Jumat, 25 November 2022, pukul 20:00 WIB.

Kedua Negara berusaha mencari point pertama, baik Tuan rumah Qatar maupun Senegal karena pada pertandingan pertama mereka sama sama mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Pada laga pertama, Qatar dikalahkan Ekuador 0-2, Nasib yang sama jg terjadi pada Senegal yang harus menelan kekalahan kalah skor 0-2 tim kuat Belanda.

Hasil pertandingan sebelumnya, Qatar terlihat tak sekalipun mengarahkan tembakan yang tepat ke arah gawang. Malam nanti, Melawan Senegal Qatar sepertinya akan mengalami kesulitan karena lini pertahanan Qatar terbilang kuat dari pada Ekuador kemudian ditambah dengan squat pemain yang banyak berlaga di klub-klub Eropa.

Ketika pertandingan melawan Belanda, Senegal jauh kalah kelas, baik dari pemain dan pengalaman. Menghadapi qatar, Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan tentunya akan dapat meraih poin penuh dengan modal Juara Piala Afrika yang  di raihnya saat mengalahkan Mesir Di final.

Baca Juga :   KORMI OKU Timur Gelar Seleksi Untuk Ikuti Fornas tingkat Provinsi Sumsel

Dilansir dari rri.co.id bahwa penjaga gawang Edouard Mendy diperkirakan akan dimainkan Pelatih Senegal Aliou Cisse.

Saat Senegal kalah dari Belanda, Mendy menjadi sorotan karena dia biang keladi dengan dua gol yang dicetak Belanda di laga pertama

Cisse mengatakan tidak ada yang meragukan tekad baja yang dimiliki Mendy. Bintang Senegal itu memiliki keyakinan penuh berada di lapangan dalam pertandingan melawan Qatar.

“Dengan sangat baik edouard melakukannya. Dia orang yang memiliki tekad seperti baja,” kata Cisse. (NET/Cak_in)

Qatar (3-5-2): Saad Al-Sheeb; Yousef Hassan, Boualem Khoukhi, Bassam Al-Rawi; Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hassan Al-Haydos, Abdulaziz Hatem, Pedro Miguel; Akram Afif, Almoez Ali.
Pelatih: Felix Sanchez (Spanyol).

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy; Ismail Jakobs, Pape Abou Cisse, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly; Idrissa Gueye, Nampalys Mendy, Pape Matar Sarr; Ismaila Sarr, Boulaye Dia, Krepin Diatta.
Pelatih: Aliou Cisse (Senegal).

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button