Griya Literasi
Pemkot

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersiap Berangkat Haji Bersama Keluarga Besar

Jumat, 7 Jun 2024 17:23 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Waktu keberangkatan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarga besar menuju Makkah tinggal menghitung jam. Mereka dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu (8/6/2024).

Kabar ini disampaikan oleh Raffi Ahmad saat memandu acara FYP pada Jumat (7/6/2024). Episode tersebut juga mengundang Nagita Slavina untuk membahas keberangkatan Haji mereka.

“Besok kita berangkatnya. Harus mengerti kita sekarang, Haji kan enggak murah,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut.

Irfan Hakim, partner Raffi Ahmad dalam acara FYP, turut mendoakan agar proses ibadah sahabatnya diberi kelancaran. Namun, ia menyatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut mengantar Raffi Ahmad sekeluarga di bandara. “Enggak, takut pengin ikut,” kata Irfan Hakim sambil tersenyum.

Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ini adalah perjalanan Haji kedua baginya. Sebelumnya, ia melaksanakan rukun Islam kelima ini saat masih remaja, sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

“Beda ya, kalau dulu kan ngikutin mama, nemenin waktu itu, belum karena kemauan sendiri. Dan memang waktu itu sebentar, cuma 9 atau 10 hari. Jadi ya sudah nanti kalau nikah pengin berangkat lagi,” ungkap Nagita.

Selain Raffi dan Nagita, ibunda mereka, Amy Qanita dan Rieta Amilia, serta adik-adik mereka, seperti Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker, juga ikut dalam perjalanan Haji ini. Keberangkatan mereka merupakan bagian dari perjalanan spiritual keluarga besar yang diharapkan membawa banyak berkah.

Tidak hanya keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberangkatkan tiga karyawan mereka untuk menunaikan ibadah Haji. Melalui akun Instagram terverifikasi, terlihat bahwa mereka mengikuti manasik Haji pada Senin, 27 Mei 2024.

“Manasik Haji Furoda Bersama Raffi Ahmad & Keluarga,” tulis pihak travel yang membantu keberangkatan keluarga artis ini ke Tanah Suci. Manasik Haji ini dilaksanakan di kediaman Raffi Ahmad di Andara.

Keberangkatan Raffi Ahmad dan keluarga menjadi perhatian publik, terutama para penggemar yang selalu mengikuti perjalanan hidup mereka. Melalui berbagai platform media sosial, mereka membagikan momen persiapan dan manasik Haji yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga dan karyawan yang akan berangkat.

Penggemar dan netizen menyampaikan banyak doa dan dukungan untuk keberangkatan ibadah Haji keluarga Raffi Ahmad. Banyak yang berharap agar perjalanan mereka diberi kelancaran dan dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode