Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Raih 33 Suara, Didit Guns Terpilih Sebagai Ketua DKP Lima Tahun Kedepan

Sumsel Independen – Setelah melewati berbagai proses, melalui Musyawarah Daerah (Musda) V Seniman Kota Palembang yang diadakan di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa, selasa malam (05/11), Iqbal Rudianto yang juga akrab disapa Didit resmi nahkodai Dewan Kesenian Palembang (DKP) selama Lima tahun ke depan dengan meraih 33 suara dari total 52 suara.

Presedium sidang Musda DKP, Rubbi mengatakan, ada sebanyak 52 suara peserta Musda, yang diperebutkan oleh 8 kandidat calon ketua DKP, dan Iqbal yang biasa disapa Didit tersebut, berhasil meraih posisi pertama dalam proses perhitungan suara dengan meraih 33 suara, mengungguli kandidat lainnya.

“Dengan ini setelah melakukan penghitungan suara, Didit meraih suara terbanyak, dengan suara 33 suara dan Mpit meraih suara 19, untuk calon lain tidak meraih suara,” ungkap Rubi.

Ditempat yang sama, Ketua DKP terpilih Didit, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya, terhadap musda DKP tersebut yang telah berjalan aman dan demokratis, tak lupa Didit juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan seni di kota Palembang yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin DKP selama lima tahun ke depan.

Baca Juga :   Baylen Ligat Wujud Kekokohan Warga Bagi Pasien Isoman

“Mari kita bersama sama membangun seni Palembang, dengan tidak membanggakan diri sendiri tapi untuk bersama-sama untuk kemajuan kesenian Palembang, dan yang lebih penting lagi, ayo bersama bergotong royong untuk Kemajuan Kota Palembang,” kata Didit.

Sementara itu, Staf khusus Walikota Palembang Bidang Pembangunan dan Pembinaan Generasi Muda Palembang, Suparman Romanย mengungkapkan, bahwa melalui Musda yang diadakan tersebut, dirinya berharap dapat melahirkan keputusan – keputusan yang bermanfaat untuk kepentingan pengembangan, pembinaan, pembangunan seni budaya di Kota Palembang.

“Saya harap DKP kedepan bisa berfungsi secara maksimal, sebagai wadah berhimpunnya para seniman, wadah aspirasi Dan wadah ekspresi seniman, sehingga betul – betul memberikan kenyamanan serta perlindungan kepada para seniman,” singkatnya. (wRc)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button